5 Ramuan Alami Ini Bikin Wajah Selalu Terlihat Awet Muda, Tertarik Mencoba?

Kamis, 26 Mei 2022 – 09:00 WIB
5 Ramuan Alami Ini Bikin Wajah Selalu Terlihat Awet Muda, Tertarik Mencoba? - JPNN.com Jabar
Ilustrasi perawatan wajah. Foto: Airin Beuaty Care

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Memiliki wajah nampak lebih muda tentu menjadi dambaan bagi setiap orang, terutama wanita. Tidak ada wanita yang ingin kulit wajah mereka terlihat menua lebih cepat.

Anda tentu saja tidak bisa menghindari proses penuaan, tetapi kamu bisa mencegahnya. Memiliki wajah yang selalu terlihat awet muda bisa Anda lakukan dengan beberapa cara.

Misalnya, menggunakan berbagai produk perawatan kulit, mengonsumsi makanan sehat, dan istirahat cukup.

Selain itu, Anda juga bisa selalu terlihat awet muda dengan menggunakan beberapa ramuan alami ini. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman India.

https://www.india.com/lifestyle/5-genius-home-remedies-for-youthful-looking-skin-2125328/?fbclid=IwAR1b7nWCmJmamvprZvMcquriyqsJJDo6RmjDm4OtIN_DriMDVFt79wgnZv0.

1. Pepaya dan Madu

Anda bisa makan pepaya, tetapi untuk kulit bercahaya, kamu perlu menambahkan madu sebagai campurannya.

Ramuan alami ini cukup sederhana dan yang perlu Anda lakukan adalah menghancurkan pepaya hingga halus.

Anda bisa menambahkan sejumput madu ke dalamnya agar kulit kamu juga mendapat kelembapan. Oleskan pada wajah Anda dan biarkan selama 25 menit.

Ingin memiliki kulit wajah yang selalu terlihat awet muda? Buruan dicoba lima ramuan alami ini, salah satunya pepaya dicampur madu.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News