5 Herbal Alami Ini Bikin Gairah Bermain Cinta Pria Makin Garang

Rabu, 25 Mei 2022 – 09:00 WIB
5 Herbal Alami Ini Bikin Gairah Bermain Cinta Pria Makin Garang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi - bermain cinta di ranjang. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Bermain cinta merupakan kegiatan ranjang yang bisa membuat hubungan asmara pasangan suami istri (pasutri) makin erat.

Bermain cinta biasanya dilakukan dengan beberapa posisi agar Anda dan dia bisa mencapai kepuasan bersama-sama.

Namun terkadang, gairah bermain cinta pria bisa menurun karena beberapa hal. Mulai dari bertambahnya usia, sering mengonsumsi alkohol dan lainnya.

Anda tidak perlu khawatir. Ada beberapa herbal alami yang bisa meningkatkan gairah bermain cinta kamu. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Thehealthsite.

https://www.thehealthsite.com/sexual-health/sex/sex-drive-boosting-herbs-5-natural-scientifically-proven-aphrodisiacs-x1118-620509/?fbclid=IwAR2cIwT5779JTwELsX-SHG3QN9Tl2PhNbEq2crDpPEJI7faGNVrkJBHY5pA.

1. Saffron

Dalam pengobatan tradisional, saffron direkomendasikan sebagai agen afrodisiak.

Penelitian telah menunjukkan bahwa salah satu konstituen aktif dalam saffron crocin, berdampak positif pada perilaku seksual dan meningkatkan ereksi, gairah dan hasrat seksual.

2. Safed Musli

Safed musli merupakan herbal alami yang telah digunakan untuk mengobati impotensi dan kemandulan. Safed musli memiliki efek seperti testosteron.

Tingkatkan gairah bermain cinta pria dengan lima herbal alami ini, salah satunya dengan mengonsumsi sari kurma dan Ginseng Thailand.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News