4 Cara Alami Memutihkan Gigi Kuning, Dijamin Kinclong!

Rabu, 25 Mei 2022 – 08:00 WIB
4 Cara Alami Memutihkan Gigi Kuning, Dijamin Kinclong! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi gigi. Foto: Allodokter

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Memiliki gigi kuning tentu bisa membuat Anda merasa tidak percaya diri. Gigi kuning bisa diakibatkan karena beberapa hal.

Misalnya Anda jarang gosok gigi, suka merokok, mengonsumsi minuman alkohol dan lainnya. Dokter gigi tentu saja bisa membuat gigi Anda putih kembali.

Namun, beberapa cara alami ini juga bisa membuat gigi kuning Anda putih kembali. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

https://www.pulse.ng/lifestyle/beauty-health/teeth-whitening-here-are-natural-ways-to-get-rid-of-yellow-teeth/kkqs1vl?fbclid=IwAR2MBEM4pT1hpTVLYcsIHhlsa-WY5vDPqwvBEMYWsf1a82mcC6ByJXen46g

1. Sikat gigi setiap hari

Anda harus mengambil tindakan yang memadai untuk meningkatkan perawatan kesehatan mulut.

Gunakan pasta gigi pemutih dan sikat gigi yang dijual bebas untuk membantu menghilangkan noda dan plak lebih efektif daripada sikat biasa.

Meskipun disarankan untuk menyikat dan membersihkan gigi setelah makan, melakukannya segera bisa lebih berbahaya.

Asam dan gula yang dihasilkan segera setelah makan melemahkan email gigi untuk sementara dan menyikat gigi segera setelah makan bisa makin melemahkannya.

Empat cara alami memutihkan gigi kuning, di antaranya dengan rajin menyikat gigi menggunakan arang aktif hingga ranting daun neem.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News