Launching New Experience DIGI by Bank BJB Meriahkan Puncak HUT Ke-61

Selasa, 24 Mei 2022 – 12:15 WIB
Launching New Experience DIGI by Bank BJB Meriahkan Puncak HUT Ke-61 - JPNN.com Jabar
Potret rangkaian kegiatan HUT ke-61 bank bjb. Foto : Dokumen bank bjb.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Puncak perayaan ulang tahun ke-61 bank bjb digelar secara meriah dengan beragam kegiatan, mulai dari selebrasi HUT, New Experience DIGI by bank bjb, penyerahan apresiasi, penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR), Brand Ambassador, hingga hiburan.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengungkapkan, puncak perayaan HUT ke-61 bank bjb diperuntukan untuk internal bank bjb, dan tamu undangan.

“Puncak perayaan HUT ke-61 bank bjb ini sebagai Big Bang perayaan dan bentuk rasa syukur atas pencapaian yang diraih saat ini,” ucap Yuddy.

Corporate Secretary Widi Hartoto mengatakan malam puncak kegiatan ini, ada pula acara new experience DIGI by bank bjb yang merupakan inovasi dan transformasi terbaru untuk memudahkan nasabah bank bjb dalam melakukan transaksi perbankan dan menambah user experience.

Dia menjelaskan, peluncuran new experience DIGI by bank bjb dengan fitur baru dan DIGI loan-nya, DIGI ini akan terus di kembangkan lebih jauh di tahun ini menuju superapps.

“Melalui new experience DIGI by bank bjb sangat mudah digunakan, nantinya nasabah bisa menikmati layanan perbankan dari bank bjb dengan nyaman" ujar Widi.

Usai launching, bank bjb akan menyerahkan bjb apresiasi sebagai bentuk penghargaan kepada semua pihak yang ikut serta membangun negeri bersama bank bjb.

Selain itu, Hut ke-61 bank bjb juga diwarnai penyerahan CSR melalui bjb Berbagi kepada pihak-pihak yang membutuhkan bantuan seperti anak yatim piatu, lembaga amal dan lainnya.

Puncak perayaan ulang tahun ke-61 bank bjb digelar secara meriah dengan beragam kegiatan, serta peluncuran New Experience DIGI by bank bjb.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News