HUT Ke-61, Bank BJB Banjir Promo Produk dan Merchant

Minggu, 22 Mei 2022 – 18:18 WIB
HUT Ke-61, Bank BJB Banjir Promo Produk dan Merchant - JPNN.com Jabar
Rangkaian kegiatan peringatan Hut ke-61 bank bjb. Foto : Dokumen Bank BJB

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menyambut ulang tahun ke-61, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) menggelar beragam promo spesial dan menarik yang memberikan keuntungan bagi seluruh masyarakat.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menjelaskan, HUT ke-61 bank bjb akan diwarnai dengan banyak program promosi, mulai dari produk tabungan, kredit, jasa dan layanan perbankan lainnya.

Dalam promo HUT ke-61 bank bjb, juga berlangsung di berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan bank bjb.

Promo yang diberikan berupa diskon, voucher, cashback, dan lainnya yang sangat menguntungkan bagi nasabah dan masyarakat.

"Promo HUT bank bjb ke-61 digelar sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat, karena sudah ikut membangun bank bjb menjadi Tandamata Untuk Negeri," tutur Widi.

Bagi para kaum milenial yang ingin mempersiapkan pensiun, dan para pekerja yang ingin hidup tenang serta nyaman di masa pensiun, bank bjb DPLK juga menyiapkan total cashback Rp 61 juta.

“Saldo DPLK untuk nasabah DPLK individu, bank bjb dengan setoran tertinggi dengan minimum setoran Rp 1.000.061 pada periode 1 sampai 31 Mei 2022. Promo ini juga berlaku untuk nasabah baru dan existing,” jelasnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa DPLK bank bjb juga siap membantu merencanakan pensiun sejak dini yang dapat dinikmati pekerja formal maupun informal, Gen Z, dan Millenial.

Memperingati HUT ke-61 bank bjb, pihak manajemen menyediakan beragam promo spesial dan menarik yang memberikan keuntungan bagi seluruh masyarakat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News