Sopir Bus Pariwisata yang Mengalami Kecelakaan di Ciamis Melarikan Diri

Minggu, 22 Mei 2022 – 16:30 WIB
Sopir Bus Pariwisata yang Mengalami Kecelakaan di Ciamis Melarikan Diri - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. Foto: JPG

jabar.jpnn.com, CIAMIS - Kepolisian Resor Ciamis masih mencari sopir bus pariwisata yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Panjalu-Panumbangan, Dusun Paripurna RT 20, RW 7, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbang, Kabupaten Ciamis.

"Sampai saat ini sopir belum ditemukan," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis AKP Zainul Arifin, Minggu (22/5).

Dia menuturkan informasi yang dihimpun kepolisian, sopir bus pariwisata sempat dibawa ke Puskesmas Panjalu untuk mendapatkan penanganan medis setelah terjadi kecelakaan.

Sopir tersebut sempat menjalani pemeriksaan, lalu dirujuk ke RSUD Ciamis. Namun, setelah ditelusuri sopir tidak diketahui keberadaannya.

"Di (RSUD) Ciamis, setelah kami telusuri tidak ada," kata Zainul.

Terkait kernet bus, kata dia, sudah diamankan yang saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut, dan pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kepolisian belum dapat memastikan penyebab kecelakaan yang menewaskan empat orang, dan belasan orang luka-luka, juga belum menetapkan tersangka dalam kejadian itu.

"Kami akan ungkap secepatnya setelah kami kumpulkan data-data dan bukti yang cukup," katanya.

Sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit, sopir bus pariwisata yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Panjalu-Panumbangan melarikan diri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News