Pesan Mendalam Iwan Setiawan Untuk Warga Bogor di Harkitnas 2022

Jumat, 20 Mei 2022 – 16:45 WIB
Pesan Mendalam Iwan Setiawan Untuk Warga Bogor di Harkitnas 2022 - JPNN.com Jabar
Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto : Dokumen Pemkab Bogor.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta kepada jajarannya agar menjadikan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) sebagai ajang untuk bangkit dari pandemi Covid-19.

Hal itu dikatakan Iwan, saat memimpin apel Harkitnas di Lapangan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (20/5).

"Hendaknya kita dapat memaknai Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan kita dari pandemi Covid-19, juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia," kata Iwan.

Mengusung tema “Ayo Bangkit Bersama” Iwan meminta masyarakat Kabupaten Bogor agar bisa bangkit dari pandemi Covid-19.

"Jangan sampai Harkitnas ini menjadi acara seremonial belaka. Kita semua harus bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19," ajak Iwan.

Dirinya berharap dengan penanganan Covid-19 yang semakin membaik ini dapat berdampak positif, hingga membuat keadaan masyarakat kembali seperti sediakala.

“Mari terus bekerja keras dan bersinergi untuk menjaga, mempertahankan, dan meningkatkan perekonomian Indonesia. Ayo bangkit lebih kuat,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan berharap momen Harkitnas dapat dijadikan sebagai ajang untuk kembali bangkit pascapandemi Covid-19.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News