Hotman Paris Apresiasi Sinar Mutiara Cell yang Sukses Mencetak Para Pebisnis Ulung

Minggu, 02 April 2023 – 10:25 WIB
Hotman Paris Apresiasi Sinar Mutiara Cell yang Sukses Mencetak Para Pebisnis Ulung - JPNN.com Jabar
Pengacara kondang Hotman Paris dalam pembukaan store Sinar Mutiara Cell. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pengacara kondang Hotman Paris memberikan apresiasinya atas keberhasil Sinar Mutiara Cell menjaring para pebisnis dengan membangun ratusan gerainya.

Sinar Mutiara Cell, pemasok elektronik bekas terbesar di Indonesia berhasil mendukukung perekonomian dengan gerai-gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pemilik Sinar Mutiara Cell, Andrew Susanto menuturkan tujuannya membangun bisnis ini adalah memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk memiliki produk elektronik berkualitas dengan harga terjangkau.

Dalam membangun bisnisnya, Andrew bekerja sama dengan ribuan reseller di Indonesia.

Tanpa memerlukan modal besar, Sinar Mutiara Cell memberikan kesempatan bagi semua untuk menjadi rekan bisnisnya.

Salah satu reseller, Soleh, membagikan kisah suksesnya pascamenjadi mitra bisnis Sinar Mutiara Cell.

Katanya, modal awal menjadi reseller adalah Rp 2.000.000 di tahun 2011-an. Pinjaman modal dari sang kakek itu berbuah manis dan sekarang penghasilannya bisa berkala-kali lipat.

“Dulu pada tahun 2011/2012, saya tidak memiliki modal dan akhirnya meminjam Rp 2 juta dari kakek untuk membeli laptop bekas di Sinar Mutiara Cell. Ternyata setelah membeli, produknya mudah untuk dijual kembali dan lumayan untungnya. Hingga saat ini saya bisa menjual lima ribu laptop dalam satu bulan,” katanya dalam keterangannya, Minggu (2/4).

Kisah para reseller Sinar Mutiara Cell setelah menjadi mitra bisnis. Hotman Paris mengapresiasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News